Saturday, January 5, 2013

He Is My Flashback Part 3

#


Di mobil,
Sabila berfikir dan mengulasnya lagi.
Tadi itu kejadian macam apa? kok bisa ketemu lagi? Dan ternyata memang dia tak mengenal gue sebagai si kacamata rambut panjang. Yuni juga entah kemana sekarang?
Irfan.. irfan..
……………………
“Sab.. besok kamu tes kan?” mama mengalihkan pandangannya dari stir.
“Iya ma, berarti harus belajar dong.. yahh”  Sabila melipat tangannya

Jangan sampe bukannya belajar malah mikirin si Irfan itu.. hadeh, kan gue gak tau entar gue diterima di tuh SMA apa enggak? Takdir kan gak ada yang tau? Sudalah sabila tidak usah terlalu berharap.

#Di Rumah

“Akhirnya nyampe juga.. udah sana mandi abis itu belajar.” Mama langsung nuntut Sabila gitu aja -,-
“He’eh he’eh” Sabila langsung bergegas naik tangga ke kamarnya.
.
.
.
#Sabila’s Room!

Asikkkk nyantai brohh, stalk twitter Irfan ahh.. kepengen liat apa yang dia rasain tadi.
               
Sabila langsung ngambil Blackberrynya dan langsung banting diri di kasur,  login dan abis itu ketik di search IrfansyahPrananda, dapet deh.
“Siap siap liat tweetnya, wah apanih 13sc, baru inii?” Sabila ngeluarin lidahnya tanda penasaran.

Avanyaaaa.. masih keren kayak biasanyaaaa.. apaanih lemot internetnya, penasaran gue. Aha! Ini dia tweetnya… emmm..
One step closer? Apa maksud diaa, one step closer kan artinya satu langkah lagi dekat… nah trus dia mau deketin siapa? “

                gakmungkin kan kalo guee? Secaraa? Dari mana asal rasa suka dia ke gue? Sabilaaa gak boleh geer ! stalk lagi ahh~
“ ‘kapan ya gue bisa liat dia lagi?’ ‘lo kemana?’ ‘gue kangen’? WHATT THE?!” Sabila kaget liat tweetnya irfan yg begitu, dia lagi jatuh cinta tah sama seseorang. Dasar Irfan, bikin hati sabila sakit aja.
CUKUPP! GUE GAK MAU SAKIT HATI ?!
Sabila langsung mengadu kepalanya dengan bantal di dekatnya. Dia memberikan waktu yg banyak pd bantal itu, sekitar 5 menit-an dia terbekap di situ, lama kelamaan bantal itu basah. Air matanya berjatuhan di sana. *sabar sab, lo pasti bisa!*
Gue gak mau galau gara-gara dia, gue gak mau suka sama dia..
Tiba-tiba..
“Sab? Kamu lagi ngapain di dalam?” Mama mengetuk pintu smbil memutar kenop pintu nya.. terkunci.
                Sabila buru-buru ke kamar mandi kamarnya, cuci muka. Airnya dilap, dia berusaha terlihat seperti wajah yg membosankan. Selepas dr kamar mandi langsung ngambil buku,
Pura-pura baca~ Abis itu ke pintu ngebuka kuncinya.
*pinteran* -_-

#
Pintunya kebuka, kepala mama nongol diapitannya, "oh belajar.. baguslah"
mama keluar lagi


Sabila berfikir keras, akhirnya dia gk main twitter lagi, dy mau diterima di SMA itu! supaya bisa sekelas sama tuh cowok idaman ;3

gue gak peduli! pokoknya harus keterima gue disitu!! 
.
.
.
.
eitssss... sabar sabar, lah kok (?) toh kan gue yang lebih pinter ketimbang tuh cowok -_- gimana kalo anak itu yang gak keterima ? nyelekittttttttttttt pasti rasanyaaa.. OMAGAT HARUS GIMANA GUEE??! 

bantu doa ajadeh *kemudiankomatkamit*

#
Di Sekolah

"Bye mamah! dadah"
Sabila melambaikan tangan ke mama nya yg berada di dalam mobil, mama cuma mengantarnya di area Dropping aja soalnya mama buru-buru. Beliau tidak membalas salam Sabila dan langsung menutup kaca.

   Kini Sabila sedang berjalan di jalan menuju ke gedung SMA nya, sebelumnya harus melewati banyak taman dan pepohonan, kala pagi itu udara dan embun bekerja sama menghiasi lingkungan. Sehingga wajah-wajah calon murid baru terlihat segar.
Suara-suara ceria para murid pun terdengar ada yg saling tertawa,mengobrol sambil berjalan menuju kelas, ada yg sendirian sehingga berjalan tenang sambil mengagumi pepohonan yg rimbun, ada yang bermain ponsel, menelpon dengan gasak gusuk.
    Terlihat pula di bawah pepohonan seorang penyapu daun-daun yang berserakan, sesekali murid lama menyapanya ataupun juga guru-guru yang lewat.

Sabila terlihat senang dengan keadaan SMA barunya, sangat tenang dan damai.

Sabila tersenyum,
Dia juga celingak celinguk nyari Irfan, dia ngarep semoga ntar Irfan nyamperin dia *behhSabilaPedeAbis*

Hari itu Sabila sudah mulai memakai seragam, tapi bukan seragam resmi dari sekolah barunya. Melainkan seragam lama (OSIS SMP putih biru), dia memakai tas selempang warna merah muda dengan corak ungu, rambutnya disisir rapih.

Yaampun,fan. coba elo nongol di samping gue. Nyapa kek,apa kek.

Sudah separuh perjalanan sabila tempuh hingga ke kelas ujian nya, jalannya lama banget deh ya, di slow motion  sihh...

Waktu lagi hening-hening nya...

"Sabila (?) "

Sabila nengok kebelakang refleks dia nyebut nama orang yang manggil namanya.
   Sejenak dia nge-freeze dan tersenyum lama. Baru menyebut namanya. OMG! COCE! COWO KECE!

irfan..
kenapa elo jadi kayak malaikat sih di hidup gue? jangan hampirin gue dgn senyuman elo deh
bikin gue pingsan aja tau gak sih >.<
oh my godddd!

#BACK TO

"Eh.. Irfan :) "             *eaa pake emot smile tuh :p *
"Sab kelasnya barengan gue kan?"
"heeh, iya fan :) "

waaaahhh, dia inget kalo gue temen sekelasnya oh my god! 
malaikat gue tuhh :3

"Barengan yuk :) "
Irfan menarik tangan Sabila dan langsung menggeretnya naik tangga

Irfan ? dia megang tangan gue?
DIA MEGANG TANGAN GUE!!!!!!!!!!!

"hahh.. iya "
 Sabila masih lemes,

[udah diedit nih readerss.. pasti lebih seru! kelanjutannya ntar lagi ya, tunggu ada ide! :'3, kok writers jijik ya sama sabila, dia kok jadi cewek yang suka ngegalau + abis itu hoki? kalo galau bikin hoki, gue sebagai writers mau galau-galauan aja deh :|]

1 comment:

  1. neng.. ceritanya bagus, kalo boleh saran saya warna templatenya di ganti, pake yg warnanya lebih soft biar enak bacanya, tidak bikin sakit mata.. :)

    ReplyDelete